Monday 10 November 2008

BERITA BOLA : LIGA JERMAN - Stuttgart : 'Mata-Mata'untuk Gomez

Stuttgart - Mario Gomez akan meninggalkan VfB Stuttgart Cepat atau lambat. Ia sudah dipantau dari mana-mana, termasuk oleh sedikitnya 26 scout atau pemandu bakat yang mengawasinya akhir pekan lalu.

situs Sportal. de. melaporkan : Beredarnya "mata-mata" sebanyak 26 di stadion Commerbank-Arena, Minggu (9/11/2008), terjadi ketika Stuttgart bertanding melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt.

Scout adalah orang yang bekerja untuk sebuah klub dengan tugas utama mencari pemain-pemain berbakat yang bisa direkomendasikan kepada klubnya untuk direkrut.

Gomez "memuaskan" para pengintainya itu dengan mencetak satu dari dua gol Stuttgart. Ia mencetaknya di menit 87 untuk menyelematkan timnya dari kekalahan. Partai itu berkesudahan 2-2.

Ketajaman GOMEZ sebagai seorang goalgetter sangat menakjubkan. Dalam 101 penampilannya untuk Stuttgart di Liga Jerman, sejak melakoni debut di tahun 2003, ia mampu menghasilkan 45 gol. Gomez memang sudah mencuri perhatian terutama sejak musim 2006/2007.

Peman terbaik Jerman 2007 itu sudah mengemas enam gol dari 12 pekan Bundesliga musim ini. Total, dari 131 aksinya bersama Stuttgart di semua kompetisi, ia sudah mengemas 67 gol. Di level internasional, ia sudah tampil dalam 19 partai dan menyumbangkan enam gol untuk Der Panzer.

Bayern Munich pernah santer dikabarkan ingin memboyong Gomez ke Allianz Arena di awal musim ini, tapi hal tersebut tidak (atau belum?) terwujud. Ke depan, kemungkinan besar musim panas mendatang, pemain berusia 23 tahun itu diperkirakan bakal meninggalkan Mercedez Benz Arena. Ke klub mana, tunggu saja.

wah wah wah..hebat ya.......

sumber : detiksport.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...