Thursday 24 February 2011

Trofi Liga Champions Nginap Di Malaysia 2 Pekan, Tapi Tidak di Indonesia

Kuala Lumpur menjadi perhentian pertama tur trofi Liga Champions di Asia.

Ibukota Malaysia itu menjadi tempat pameran trofi Liga Champions selama dua hari, 26-27 Februari. Selain trofi, publik setempat juga dikunjungi Gianfranco Zola selaku Duta Besar Liga Champions yang memandu tur di hadapan 90 orang perwakilan media dan jurnalis.

Pameran menyajikan banyak memorabilia unik turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa ini sejak bergulir 1955 lalu. Fans juga bisa mendapati catatan siapa saja pemain Asia yang pernah bersinar di Liga Champions, serta klub terdepan di kompetisi ini, rekor final-final terdahulu, dan lain-lain. Sebagai persembahan spesial bagi fans Asia, UEFA memamerkan seragam Manchester United yang ditandatangani Park Ji-sung.

Pekan depan, trofi Liga Champions mengunjungi bagian lain dari Malaysia, yaitu Penang, 5 dan 6 Maret. Kemudian trofi dipamerkan lagi di Kuala Lumpur pada 11 dan 12 Maret. Setelah itu, trofi secara berturut-turut menuju Thailand, Korea Selatan, dan Hong Kong. Tahun ini Indonesia tidak berkesempatan menjadi salah satu tuan rumah rangkaian tur.

Mau Liat Koleksi Foto-Foto Dinoe Arfandie...? Klik Disini..!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...