Thursday 24 February 2011

Maradona Anggap Mourinho Lebih Baik dari Guardiola

Maradona Anggap Mourinho Lebih Baik dari Guardiola - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona menilai pelatih Real Madrid Jose Mourinho berada di atas Joseph Guardiola, pelatih Barcelona.

"Jika saya presiden sebuah klub kaya, saya akan lebih suka menunjuk Mourinho sebagai pelatih, ketimbang Guardiola," kata Maradona, seperti dikutip Goal.

Mourinho pernah menyebut dirinya Special One. Ia sukses di Porto, Chelsea, dan Inter Milan. Barcelona mengubah Barcelona menjadi kekuatan sepakbola dunia saat ini.

Menurut Maradona, Guardiola adalah pelatih yang memiliki sentuhan magis, tidak pernah membuat kesalahan, dan pekerja keras.

"Jika Mourinho diberi waktu, mungkin dia akan melakukan hal yang serupa. Mourinho akan mewarnai sepakbola Spanyol," lanjut Maradona.

Menjawab pertanyaan wartawan mengenai siapa pemain terbaik saat ini, selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Maradona secara mengejutkan menyebut Marcelo.

"Marcelo yang terbaik di La Liga saat ini," ujarnya.

Maradona boleh saja menyebut Mourinho sebagai yang terbaik, dan peringkatnya di atas Guardiola. Fakta saat ini memperlihatkan Barcelona masih memimpin La Liga dengan keunggulan lima angka di atas Madrid.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...