Thursday 30 December 2010

Van Basten: Leonardo Khianati Milan


Legenda AC Milan, Marco Van Basten menyatakan kekecewaannya pada Leonardo setelah ditunjuk sebagai pelatih baru Inter Milan dan apa yang sudah dilakukan Leo merupakan sebuah pengkhianatan pada mantan klub yang sudah membesarkannya, AC Milan.
Leonardo untuk pertama kalinya resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Nerazzurri. Apa yang pertama kali dikatakan Leonardo? “Tak mungkin saya menolak Inter.”

Leonardo yang mantan pelatih sekaligus pemain AC Milan -rival sekota Inter Milan- resmi menggantikan Rafa Benitez yang dipecat hanya enam bulan setelah menggantikan pelatih treble winner, Jose Mourinho.

“Saya tidak mungkin berkata tidak kepada klub sebesar Inter, saya memiliki hubungan yang baik dengan Massimo Moratti dan saya akan persembahkan sebuah scudetto kepadanya.

“Saya selalu tekankan kepada semua orang, bahwa saya adalah mantan pemain dan pelatih Milan. Saya bahkan telah bermain bagi Milan selama 13 tahun. Saya tidak habis pikir jika para pendukung Milan menganggap saya sebagai seorang pengkhianat, apakah 13 tahun tidak cukup bagi mereka?

“Saya bergabung dengan Inter bukan untuk mengkhianati Milan. Namun, untuk mengembangkan karir saya sebagai pelatih.

Leonardo

Rupanya Leonardo sadar resiko label ‘pengkhianat’ yang akan ia terima dari mantan suporter Rossoneri yang pernah memujanya. Bahkan, Van Basten pun menganggap Leonardo seorang pengkhianat.

Mantan anak emas Leonardo, Alexandre Pato, pun berharap Leonardo gagal di Inter.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...