Thursday 30 December 2010

Bale Yakin Tottenham Bakal Juara Musim Ini

Gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale memiliki harapan besar terkait peluang timnya untuk meraih gelar pada kompetisi musim ini. Menurutnya, Spurs memiliki peluang sangat besar untuk mewujudkan harapan itu.

Spurs masih berpeluang menjuarai Liga Champions dan Liga Primer Inggris. Tim asal kota London Utara itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dalam penampilan perdana mereka di kompetisi terakbar di Eropa itu. Mereka kini juga ada di peringkat kelima klasemen sementara liga domestik setelah melakoni delapan pertandingan terakhir tanpa terkalahkan.

Terakhir kalinya Spurs mencicipi juara adalah pada 1960/61. Tentunya, mereka sangat berharap musim ini menjadi akhir dari penantian panjang.

"Tidak ada alasan buat kami untuk tidak memiliki peluang meraih gelar," ujar Bale usai kemenangan 2-0 atas Newcastle united, Selasa (28/12).

"Saya pikir kami sudah membuktikan, hanya dengan sepuluh pemain kami tetap memiliki kepercayaan diri penuh. Kami mampu menyerang sepanjang waktu."

Selain itu, Bale juga mengakui 2010 merupakan tahun yang terasa hebat buat dirinya. Ia berharap akan tetap menjaga penampilan, kerja keras, dan usaha pada pertandingan-pertandingan tahun depan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...