Tuesday 28 December 2010

Inilah Thread Hamka Hamzah di Kaskus Jelang Laga Indonesia vs Malaysia

Inilah Thread Hamka Hamzah di Kaskus Jelang Laga Indonesia vs Malaysia - Hamka Hamzah bikin gempar Kaskus, forum internet terbesar di Indonesia. Selasa malam sekitar pukul 19.20, bek timnas itu memposting thread seputar laga leg kedua Indonesia vs Malaysia.

Dia menulis:

terima kasih atas dukungan kawan-kawan seindonesia, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin pada putaran leg ke 2 nanti di GBK.
tetap dukung kami dan jadilah penonton yang sportif demi harga diri bangsa..hidup indonesia

karna lebih baik kalah dengan sportif ketimbang menang dengan culas


SANGAT PENTING:

satu lagi tambahan bahwa kami telah mendengar isu bahwa supporter malaysia akan menyusup diantara supporter indonesia, kemudian akan menembakan lasernya pada kiper malaysia sendiri, supaya indonesia kena sangsi dari FIFA dan malaysia bisa W.O

jadi saya harap teman-teman bisa menertibkan dan menyerahkan kepada yang berwajib apabila menemukan penonton yang menggunakan laser, bahkan walaupun itu dari pihak kita sendiri, tapi ingat kita bangsa hukum dan berbudaya jadi jangan main hukum sendiri yah..keep support a fair play kawan-kawan ku


Komentar yang masuk pun beragam. Mulai dari keraguan soal ID Hamka Hamzah apakah asli atau palsu, hingga tentang laga besok. Terlepas itu, mayoritas menanggapi positif ajakan dia agar supporter timnas Indonesia sportif.

Thread selengkapnya disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...