Tuesday 28 December 2010

Antonio Cassano ke Dubai Demi Rossoneri


Bad Boy yang satu ini benar-benar dapat durian runtuh. Kemarin dapat jersey AC Milan pada sebuah acara reality show, eh sekarang sudah terbang ke Dubai untuk latihan bersama Ibrahimovic dkk!

Meski transfernya ke AC Milan baru ‘resmi’ 2 Januari nanti, tapi Antonio Cassano -dengan wajah nakalnya- sudah akan mengikuti latihan jeda kompetisi alias training center Milan yang diadakan di Dubai.

Cassano berangkat dari bandara Malpensa, Italia, pada Senin 27 Desember kemarin. Pemain kontroversial ini bahkan rela tak menikmati liburan Natal untuk segera benar-benar memakai kostum merah-hitam Milan.

Cassano ‘dikucilkan’ Sampdoria sejak Oktober lalu setelah berselisih dengan presiden klub, Riccardo Garrone. Ia diskorsing sampai 31 Januari dan dipotong separuh gaji.

Namun kini sang Peter Pan sumringah karena segera resmi gabung Milan dan kemungkinan bakal dimainkan pada pertandingan uji coba lawan Al Ahly pada 2 Januari.

Hmm… Pindah ke Milan? Tak hanya Cassano yang sumringah, istrinya, Carolina Marcialis (foto bawah) pun pastinya sudah siap pindah ke kota mode ternama di dunia itu.

Benvenuto, Cassano!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...