Friday 30 January 2009

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL : Jelang Liga Spanyol (Tanpa Sang Kapten "Puyol" )

Berita Bola - Berita bola tanggal 31 januari mengenai Barcelona yang tampil takkan diperkuat sang kapten Carles Puyol pada laga La Liga akhir pekan ini. Kapten "Puyol" mengalami cedera dan harus absen dalam dua atau tiga laga Barca ke depan.

Kapten "Puyol" mendapat cedera saat Barcelona menghadapi Espanyol di laga perempatfinal Copa del Rey, Jumat (30/1/2009) dini hari WIB. Dari hasil pemeriksaan medis dilaporkan pemain asli Catalan ini menderita cedera otot pada paha kirinya.wah kasian Kapten "Puyol".

Menurut analisa awal menyatakan bahwa Puyol harus beristirahat sekitar sepuluh hari. Artinya, pemain berambut ikal ini yaitu Kapten "Puyol" akan absen saat laga melawan Santander di ajang La Liga akhir pekan ini dan Mallorca di semifinal Copa del Rey pada pertengahan pekan.

Tim medis Barcelona belum bisa memastikan berapa lama Kapten "Puyol" akan benar-benar terpinggirkan. Yang pasti, cederanya tidak parah.

Tutur entrenador Barcelona Josep Guardiola."Saya pikir Puyol akan absen dalam dua laga selanjutnya yang kami hadapi. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya sebelum memutuskan apa dia bisa diturunkan atau tidak saat melawan Sporting Gijon,"

Berita bola dikutip dari detikspot.com "Barca Main Tanpa Kapten Puyol "

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...