Friday 30 January 2009

BERITA BOLA - LIGA INGGRIS : Wasit tak Pernah Bertindak Adil Kepada The Blues

Berita Bola - Berita bola tanggal 31 januari, mengenaiLuiz Felipe Scolari yang sudah melakoni 23 pertandingan di Premiership pada musim perdananya bersama Chelsea. Dari kesekian laga itu, ia pun menarik satu kesimpulan: wasit tak pernah bertindak adil kepada The Blues.

Untuk Scolari tiba di Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu usai meninggalkan jabatannya sebagai pelatih timnas Portugal. Sejak saat itu ia sudah mengalami banyak pasang-surut bersama The Blues.

Scolari pernah diisukan akan didepak dari posisinya sebagai manajer ketika John Terry cs mengalami kemunduran performa.Akan tetapi, perlahan-lahan ia berhasil memperbaikinya. Chelsea pun kini sudah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League.

Ada banyak hal yang dapt di pelajari Scolari dalam perjalanannya sejauh ini memimpin Chelsea di Premier League. Yaitu kompetisi berjalan dengan ketat,Scolari tentu paham. Namun, Scolari agak kurang mengerti dengan perlakuan wasit kepada skuadnya.

Scolari : Manajer asal Brasil ini menyebut bahwa Chelsea acapkali dirugikan dengan keputusan wasit. Disamping itu tim-tim rival seperti Manchester United dan Liverpool disebutnya justru kerap menerima perlakuan sebaliknya.

Ujarn Scolari seperti dilansir AFP"Saya datang ke sini untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan setelah menjalani 23 pertandingan. Saya menunggu 23 laga untuk melihat, dan mungkin sudah ada lima kesempatan untuk mereka memberikan hadiah penalti kepada kami. Tapi kami tak pernah mendapatkannya,".

Tambah Scolari : Atau mungkin memberikan kartu kuning atau kartu merah kepada tim lain? Tidak juga. Ini adalah masalah besar dan membuat kami kehilangan banyak poin," tandasnya.
Sumber Berita bola "Wasit Tak Adil pada Chelsea" dari detikspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...