Thursday 7 April 2011

790 Menit Bermain, Torres Masih Tanpa Gol


Fernando Torres dimainkan penuh oleh Carlo Ancelotti saat Chelsea tunduk atas Manchester United. Kembali gagal bikin gol, dia malah dapat kartu kuning karena diving. El Nino tercatat sudah mandul selama 790 menit.

Dimainkan sebagai starter, Torres diduetkan dengan Didier Drogba dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions dinihrai tadi. Meski diberi kesempatan sepanjang 90 menit namun Torres kembali gagal mencetak gol buat The Blues. Tuan rumah pun kalah 0-1.

Jika ditotal sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada Januari lalu, itu berarti mantan striker Liverpool itu sudah melewati 790 menit pertandingan tanpa merobek jala lawan. Atau jika dihitung berdasarkan jumlah pertandingan yang dijalani maka sudah 12 laga El Nino tidak merayakan selebrasi gol atas namanya sendiri. Demikian dikutip dari Marca.

Kegagalan Torres mencetak gol berjalan seiring performanya yang kurang meyakinkan. Dinihari tadi misalnya, statistik UEFA menyebut kalau Torres hanya membuat tiga tembakan ke arah sasaran dan satu yang melenceng.
http://www.bolakita.com/foto_berita/12Fernando+Torres+Chelsea+vs+Liverpool+bolakita.jpg

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...