Thursday 3 March 2011

TITO VILANOVA SIAP "GANTIKAN" PEP BILA PERLU

Asisten Pelatih Barcelona Tito Vilanova sepertinya akan dituntut "mengantikan" Pep Guardiola ketika tidak bisa mendampingi timnya berlaga.

Dalam dua pekan terakhir, Guardiola memang sedang menghadapi masalah pada bagian punggungnya. Namun kondisi itu semakin memburuk dalam beberapa hari terakhir. Pelatih Barcelona Pep Guardiola ternyata sempat dibawa ke rumah sakit usai pertandingan Barcelona vs Valencia yang berakhir 1-0 untuk Barca.

Guardiola dikabarkan mengeluh sakit pada pinggang belakang nya sehingga tidak menghadiri konferensi pers usai pertandingan.Memang sepanjang laga di Mestalla, Guardiola terlihat sering memegang-megang pinggang belakangnya.

“Pep sedang tidak sehat dan dia melewati pertandingan semampunya. Dia menderita, dan dia tidak tahu bagaimana harus mengatasinya,” kata asisten Pep Guardiola, Tito Vilanova seperti dikutip Yahoo,

Tidak diketahui pasti bagaimana kondisi Guardiola lebih lanjut, namun yang jelas problem ini sedikit-banyak akan membuat konsentrasi Pep terganggu. Padahal Barca wajib tampil konsisten untuk menjaga mahkota La Liga dari incaran Real Madrid yang menguntit di posisi runner-up.

Mau Liat Koleksi Foto-Foto FC Barcelona...? Klik Disini..!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...