Monday 7 March 2011

Lyon Pertahankan Jeremy Toulalan hingga 2015

Pemain tengah Lyon Jeremy Toulalan yang kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni, telah memperpanjang kontrak dengan klub tersebut hingga 2015.

"Semua orang memberikan dukungan pada saya setelah perjalanan berat yang saya lalui," kata Toulalan. "Saya merasa sangat senang di kota ini dan hubungan kami baik juga dengan tim yang tetap terbaik di Prancis meskipun akhir-akhir ini kami gagal meraih gelar, ini salah satu target saya yaitu memenangi gelar bagi mereka," katanya.

"Pada 2015 nanti saya akan berusia 32 tahun, saya punya pilihan apakah saya akan memperpanjang kontrak lagi dan menghabiskan karir saya di Lyon atau pergi dari klub ini, saya memilih tetap di Lyon dan mengakhiri karier saya bersama klub ini," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...