Tuesday 1 March 2011

Luis Moreno Terancam Sanksi KarenaTendang Burung Hantu Di Lapangan

Tindakan itu langsung dikecam. Bukan hanya karena burung hantu adalah ikon klub Atletico Junior tapi juga karena tindakan Moreno dilakukan terhadap hewan yang sedang tidak berdaya.

Dilansir ESPN, peristiwa ini terjadi ketika seekor burung hantu yang mengalami cedera mendarat di dekat bendera tendangan sudut. Moreno lalu menendangnya, sehingga burung itu mental sejauh hampir tiga meter. Burung hantu ini selanjutnya mendapat perawatan di klinik hewan di Barranquilla.

Melihat insiden itu, ribuan suporter yang berada dekat dengan lokasi kejadian langsung berteriak histeris. Mereka meneriaki Moreno sebagai pembunuh. Bagi fans Altetico Junior, burung hantu merupakan maskot mereka.

Akibat ulahnya itu, Moreno terancam mendapat sanksi dari klub maupun federasi sepakbola Kolumbia. Moreno mengaku tidak mengetahui bila burung hantu menjadi 'jimat' bagi suporter tim lawan. Aksi Moreno ini juga dikecam aktivis pecinta binatang.

“Saya mengajukan permohonan maaf kepada fans. Saya tidak bermaksud melukai burung hantu itu. Saya melakukannya, karena mengira burung itu akan terbang,” kata Moreno.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...