Wednesday 9 March 2011

DEMI ANAK DAN KELUARGA, ADRIANO TINGGALKAN AS ROMA

Adriano mengungkapkan mengakhiri kontraknya dengan AS Roma karena ia lebih memilih kebahagiaan dan sudah rindu kepada anak-anaknya. Maka, dia pun tak menyesal karena melewatkan uang besar yang seharusnya dia dapat dari Roma.

Adriano dibeli Roma pada musim panas tahun lalu. Ia berharap kariernya akan kembali bersinar. Namun, hal itu tak kunjung tiba, bahkan ia merasa tertekan dan sering rindu kepada anaknya. Maka, dia memutuskan kontraknya.

"Aku lebih memilih mengorbankan uang besar untuk meninggalkan Roma. Aku memilih hidup bahagia dan sangat merindukan anak-anakku," ungkap Adriano kepada Sky Sport Italia.

"Aku meninggalkan Italia dengan kepala tegak. Aku pikir, masalah prinsip adalah cedera dan nasib buruk yang menjadi alasan kenapa aku kurang bersinar di Roma. Begitu mulai menemukan bentuk permainan terbaik, sesuatu terjadi dan menghambat permainanku lagi," jelasnya.

"Aku bermain bagus saat melawan AC Milan dan Chievo. Kemudian, aku cedera lagi. Yang terbaru, ada keretakan di bahuku."

Adriano menambahkan, "Aku kembali ke Brasil karena sangat rindu kepada anak-anakku. Setiap kali aku berbicara dengan mereka lewat telepon, aku menangis. Aku tak bisa bertahan tanpa mereka dan keluargaku."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...