Thursday 24 February 2011

TANPA PENAMPILAN TERBAIK KRAFT, MUNICH BELUM TENTU MENANG DIKANDANG INTER

Pelatih Bayern Munich Louis van Gaal mengaku puas dengan kemenangan tandang 1-0 atas Inter Milan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (24/2) dinihari WIB.

Gol tunggal Mario Gomez jelang pertandingan akan berakhir memberikan keuntungan buat raksasa Jerman itu untuk melakoni leg kedua nanti.

Van Gaal juga secara terang-terangan memberikan pujian terhadap penampilan gemilang kiper Bayern Thomas Kraft yang sukses mengamankan gawangnya agar tetap perawan. Dia Tampil gemilang dalam pertandingan ini dengan mementahkan banyak peluang yang didapat sejumlah pemain lawan.

"Kami kian dekat untuk melaju ke babak berikutnya. Tapi, Inter adalah tim besar, dan kami jangan dulu menganggap sudah memegang tiket lolos ke perempat-final. Kami layak memenangi pertandingan ini," ujar van Gaal usai pertandingan.


"Pertahanan kami bermain sangat bagus. Kami perlu meningkatkan penampilan dalam pergerakan bola. Thomas Kraft tampil tenang dengan menunjukkan kualitasnya pada hari ini."

Mau Liat Koleksi Foto-Foto Bayern Muenchen...? Klik Disini..!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...