Sunday 20 February 2011

Hasil Skor AC Milan vs Chievo 20 Februari 2011 | Pertandingan Liga Italia

Hasil Skor AC Milan vs Chievo 20 Februari 2011 | Pertandingan Liga Italia - AC Milan dengan susah payah mengalahkan Chievo 2-1 pada laga di Stadion Marc'Antonio Bentegodi , Minggu (20/2) malam WIB. Gol Milan dicetak Robinho di menit 24 dan Pato pada menit 82. Sedangkan gol Chievo dihasilkan Gelson Fernandes menit 61.


Gol Robinho berawal dari umpan Antonio Cassano ke arah tiang jauh. Bola kemudian ditanduk Zlatan Ibrahimovic ke arah Robinho. Penyerang asal Brasil itu mengontrol bola lalu menendang ke gawang.

Gol itu disambut protes dari para pemain Chievo yang menilai Ibra sudah terjebak offside. Tapi wasit bergeming dan mengesahkan gol itu. Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Chievo berusaha mengejar ketinggalan. Hasilnya, menit 61 mereka mampu membalas lewat gol Gelson Fernandes.

Menit 65 Cassano ditarik keluar dan digantikan Pato. Pergantian ini terbukti efektif. Menit 82, Pato menambah keunggulan Milan menjadi 2-0. Skor ini tak berubah hingga laga usai.

Milan kini mengemas poin 55 dari 26 pertandingan. Mereka masih kokoh di puncak klasemen, unggul 5 angka dari rival sekota Inter Milan. Sedangkan Chievo berada di urutan 14 dengan poin 31.

Hasil Lainnya:
Lecce 2 - 0 Juventus
Fiorentina 0 - 0 Sampdoria
Genoa 4 - 3 AS Roma
Lazio 1 - 0 Bari
Parma 2 - 2 Cesena
Udinese 0 - 0 Brescia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...