Sunday 20 February 2011

Fantastis Buat GENOA , Hancurkan AS ROMA 4-3 Setelah Tertingal

Kekalahan dari Genoa dipastikan membuat para tifosi Roma semakin marah setelah sehari sebelumnya mereka sempat menggelar unjuk rasa mengecam penampilan buruk tim itu belakangan ini























Alberto Paloschi merayakan gol yang ia cetak, ini adalah gol kedua Genoa dalam laga ini.

Unggul 3-0 hingga menit 50 di kandang Genoa, Il Lupi harus pulang dengan tangan hampa karena tuan rumah berbalik unggul 4-3. Tragisnya, usai pertandingan Ranieri langsung mengundurkn diri sebagai allenatore Roma.

Tak hanya itu, fans fanatik Ultras Roma pun melempari bus Francesco Totti cs dengan telur dan buah-buahan busuk.

Namun, saat bis tim Roma Junior dengan pelatih Vincenzo Montella tiba saat latihan, langsung disambut Romanisti. Mantan striker Roma itu menjadi kandidat suksesor The Tinkerman.


Eforia Marco Boriello dkk saat unggul 3-0 di kandang Genoa

Roma unggul 2-0 di babak pertama melalui gol-gol dari Philippe Mexes dan Nicolas Burdisso. Dua-duanya dari umpan set piece kapten sekaligus pangeran Roma, Francesco Totti.


Kebobolan EMPAT gol? Kapten Roma, Francesco Totti, tak percaya timnya bisa kalah meski sempat unggul 3-0

Di babak kedua, tiga poin tampaknya dalam genggaman Giallorossi saat Totti menyempurnakan dua assistnya di babak pertama dengan mencetak gol ketiga Roma di menit 51.


Dua gol dari striker pengganti Alberto Paloschi (kanan) memberi Genoa comeback fantastis lawan AS Roma

Namun di sisa 30 menit pertandingan Genoa bangkit. Diawali gol Rodrigo Palacio di menit 59 dan Alberto Paloschi menit 68, Genoa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 75, lagi-lagi melalui gol Palacio.

Lima menit jelang laga usai stadion Luigi Ferraris ‘meledak’ saat Paloschi mencetak gol keempat tuan rumah. Genoa 4, Roma 3.






















Selebrasi Philippe Mexes merayakan gol pembuka AS Roma memanfaatkan tendangan sudut dari Francesco Totti

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...