Monday 27 December 2010

Robinho Sambut Gembira Bergabungnya Cassano

Striker AC Milan Robinho menyambut gembira bergabungnya Antonio Cassano. Mantan striker Sampdoria ini memutuskan hengkang dari klubnya dan menerima tawaran dari Milan. Robinho menilai bergabungnya Cassano yang pernah menjadi tandemnya di Real Madrid ini menjadikan skuad Milan makin solid.

"Saya yakin dia akan bahagia di sini. Dia akan membantu kami meraih sukses. Saya pernah bermain bersama Antonio di Madrid. Bila tak ada masalah, dia sesungguhnya bisa melakukan hal-hal yang mengagumkan," kata Robinho.

"Dia sosok yang suka bercanda. Kami sering bercanda bersama. Dia sesungguhnya sosok yang ramah dan lucu meski kerap bermasalah," lanjut bintang asal Brasil ini yang sejak awal memang berharap Cassano bisa bergabung dengan Milan.

Robinho juga mengaku betah bermain di Milan. Setelah mengalami kesulitan di Manchester City, kini ia kembali mencapai performa terbaik. Karena itu, Robinho ingin bertahan lama dan bahkan pensiun di Milan.

"Saya sesungguhnya tak memperkirakan bakal mengawalinya dengan hasil yang positif. Bila semua berjalan seperti yang diharapkan, itu karena saya berada di jalur yang tepat. Ini karena kerja keras dan kepercayaan terhadap kemampuan saya," jelasnya.

"Pelatih dan rekan tim menaruh kepercayaan pada saya. Di Milan, semua memberi apresiasi terhadap pemain Brasil. Karena itu, saya bahagia di sini. Saya ingin bermain di Milan sampai sepuluh tahun ke depan. Setelah berusia 36, saya akan gantung sepatu," jawab Robinho.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...