Monday 20 December 2010

Hasil Skor Manchester City vs Everton 21 Desember 2010

Hasil Skor Manchester City vs Everton 21 Desember 2010 - Upaya Manchester City untuk mengambil alih pimpinan klasemen gagal. Berlaga di depan publiknya sendiri di City of Manchester, Selasa (21/12/2010) dinihari WIB, The Citizens justru dipermalukan Everton 1-2.

Kembalinya Carlos Tevez dari suspensi tak memberikan dampak signifikan buat permainan City. Justru tim tamu bermain efektif di babak pertama dan unggul lewat Tim Cahill dan Leighton Baines lebih dulu di babak pertama. Satu gol balasan City yang lahir pun berkat gol bunuh diri Phil Jagielka.

Laga ini diwarnai "pengusiran" dua pemain dari masing-masing kubu setelah menerima dua kartu kuning. Everton kehilangan Victor Anichebe dan City kehilangan Kolo Toure.

Akibat kekalahan ini City untuk sementara menempati peringkat tiga klasemen di bawah MU dan Arsenal dengan perolehan nilai 32 sementara Everton naik ke urutan 13 dengan koleksi 21 poin.

Hasil negatif ini juga kian memperpanjang catatan buruk City jika bertemu Everton. Ini berarti dalam empat kali pertemuan terakhirnya di kandang sendiri, 'Manchester Biru' selalu takluk dari The Toffees.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...