Friday 24 September 2010

Prediksi Liverpool vs Sunderland | Hasil Skor Pertandingan Diprediksi 2-0

Prediksi Liverpool vs Sunderland | Hasil Skor Pertandingan Diprediksi 2-0 - Liverpool tak kunjung menunjukkan kapasitas sebagai tim kuat di Liga Inggris. Nah, besok (26/9), The Reds bakal menjamu Sunderland. Bermain di kandang sendiri, Liverpool lebih diunggulkan.

Pada lagan anti, Dirk Kuyt yang mulai pulih dari cedera bahu kemungkinan bisa turun. Khusus bagi Fernando Torres, penyerang asal Spanyol itu memiliki kenangan indah saat melawan Sunderland dengan mencetak dua gol di bulan Maret.

Namun Sunderland tak bisa dianggap remeh. Darren Bent dkk dalam kondisi mental yang jauh lebih bagus ketimbang tim tuan rumah, di mana mereka bisa menahan raksasa Arsenal minggu lalu.

Liverpool juga tak bisa mengandalkan rekor positif mereka tiap menghadapi Sunderland, yang dalam 12 laga tak pernah mnang di Anfield dan gagal mencetak satu pun gol di enam pertemuan terakhir mereka.

Liverpool juga terakhir kali 'memberikan' kemenangan untuk Sunderland pada 1 Oktober 1983. Rekor yang sudah dua dekade lebih bergulir itu harusnya tidak berakhir musim ini.

Prakiraan susunan pemain:
Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Konchesky, Meireles, Poulsen, Maxi, Gerrard, Cole, Torres.
Sunderland: Mignolet, Onuoha, Bramble, Ferdinand, Richardson, Elmohamady, Rivero, Henderson, Malbranque, Welbeck, Bent.

Prediksi skor:
Liverpool 2-0 Sunderland (versi goal.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...