Monday 20 September 2010

Prediksi Hasil Skor Real Madrid vs Espanyol

Prediksi Hasil Skor Real Madrid vs Espanyol - Real Madrid bakal menghadapi Espanyol dinihari nanti. Madrid tetap dijagokan memenangi pertandingan itu. Apalagi, Espanyol pernah menderita kekalahan telak pada pertandingan tandang pertama mereka musim ini. Hasil serupa sudah terbayang saat memasuki lapangan Santiago Bernabeu, tapi sepertinya takkan terjadi banyak gol ke gawang Carlos Kameni.

Setelah meraih kemenangan kedua pekan lalu, Espanyol tentu tak mau mengalami kekalahan kedua yang membuat posisi mereka melorot lagi di klasemen sementara. Secara obyektif, fokus Mauricio Pochettino adalah mencuri satu poin di Bernabeu. Sayangnya, upaya tersebut takkan diperkuat dua pemain bertahan mereka, Chica Torres dan Felipe Mattioni yang cedera.

Lalu, apakah Mourinho akan frustrasi lagi dengan penampilan timnya? Di Maria tampil cemerlang saat dipercaya bermain sejak menit pertama. Gol yang dicetak melalui kaki kanan menjadi bukti pemain Argentina ini layak memperoleh peluang dimainkan lagi oleh Mourinho. Begitu juga dengan Cristiano Ronaldo yang mengukir gol pertamanya musim ini ke gawang Sociedad. Tentu Ronaldo masih akan dipasang untuk menjaga momentum positif tersebut.

Jika tak ada persaingan sesama pemain untuk membuktikan kemampuan masing-masing, Madrid takkan terbendung. Namun, sebagai cermin efektivitas ala Mourinho, kemenangan Madrid takkan memiliki marjin besar.

Perkiraan pemain:
Real Madrid (4-2-3-1) Iker Casillas; Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, Ricardo Carvalho; Xabi Alonso, Sami Khedira; Angel di Maria, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.
Espanyol (4-4-2) Carlos Kameni; Juan Forlin, Ernesto Galan, Victor Ruiz, David Garcia; Javi Marquez, Aldo Duscher, Jesus Datolo, Joan Verdu; Luis Garcia, Jose Callejon.

Prediksi skor:
Real Madrid 2-0 Espanyol

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...