Saturday 18 September 2010

Hasil Arema vs Persija 18 September 2010 | Uji Coba Pramusim

Hasil Arema vs Persija 18 September 2010 | Uji Coba Pramusim - Arema Indonesia menekuk Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 2-0 pada laga ujicoba pramusim di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 18 September 2010.

Setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 pada dua laga ujicoba sebelumnya melawan klub Divisi Utama Persikubar Kutai Barat dan Persekam Metro FC, Arema menghadapi ujicoba sebenarnya dengan menjamu Persija.

Arema mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama dan juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL) ini mendapatkan hasilnya saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Melalui umpan silang akurat Dendi Santoso, striker asal Singapura Noh Alam Shah berhasil membobol gawang Persija yang dikawal kiper Hendro Kartiko melalui sundulan.

Di pertengahan babak pertama Arema berhasil menggandakan keunggulan melalui pemain asal Uruguay Esteban Guillen memanfaatkan umpan pendek Alam Shah.

Pada menit ke-35 TA Mushafry sebenarnya mampu membobol gawang Persija, yang notebene mantan klubnya, namun dianulir karena dianggap dalam posisi offside.

Di babak kedua, baik Arema dan Persija mendapatkan peluang emas namun hingga pertandingan usai keunggulan 2-0 Arema tidak berubah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...