Monday 27 September 2010

Hadapi Deltras, Isnaini Kembali Duet Bersama Dzumafo

Menghadapi Deltras Sidoarjo, 16 Oktober mendatang di pentas liga super, PSPS Pekanbaru sudah dapat diperkuat M Isnaini. Striker haus gol tersebut kembali diduetkan dengan Dzumafo E Herman dilini depan pasukan Askar Bertuah.


''Saat bentrok dengan Persija Jakarta, Minggu lalu, Isnaini sebenarnya sudah diperbolehkan pulang oleh timnas Polri. Namun, keletihan dan menjaga stamina membuatnya untuk memilih istirahat. Sebab, dirinya tidak ingin terlalu memaksakan diri yang dapat berakibat fatal,'' kata Abdulrahman Gurning kepada metroriau.com, Senin (27/9).

Ditambahkannya, sekarang Isnaini sudah berada di Pekanbaru. ''Jika tidak ada halangan dalam laga mendatang menghadapi Deltras Sidoarjo dia sudah bisa ditandemkan dengan Dzumafo,'' ujar pelatih yang akrab disapa Bang Haji itu.

Jika niatan Bang Haji untuk kembali menduetkan Isnaini dengan Dzumafo E Herman dapat terwujud, beliau berharap performa kedua anak asuhannya dapat membuahkan hasil untuk mengumpulkan koleksi gol PSPS yang hingga kini masih sebatas dua gol dengan poin satu.

''Kedua pemain ini tinggal penyesuaian saja yang tidak terlalu memakan waktu lama untuk menselaraskan permainannya. Paling juga satu hari mereka dapat kembali memadukan triknya masing-masing. Sebab, selama ini kita selalu memasangkan keduanya,'' tambah Bang Haji.

Namun begitu, Bang Haji mengaku harus kerja ekstra lagi untuk mempersiapkan pengganti Alamsyah yang terkena akumulasi kartu merah ketika sebelumnya berhadapan dengan Persija Jakarta.

''Meski harus kerja keras lagi untuk mencari siapa yang bakal menempati posisi Alamsyah. Tetapi saya rasa Rusdianto adalah orang yang paling tepat mengantikannya,'' sebut pelatih asal Kisaran, Sumatera Utara ini.

Saat ini, seluruh pemain PSPS memang dalam kondisi bagus diluar faktor non teknis yang dialami Alamsyah. Jika melihat perform seluruh pemain anyar yang dimiliki PSPS seperti, Shin Hyun Joon, Patrice Nzekou dan Alamsyah yang dipadukan dengan wajah lama PSPS. Bang Haji yakin musim ini tim yang ditanganinya dapat kembali terhindar dari zona degradasi.

''Jika semuanya dalam kondisi aman, saya optimis PSPS dapat disegani tim yang menjadi kontestan Indonesia Super League,'' harapnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...