Monday 30 August 2010

Ubah Pikiran, Demichelis Tetap di Bayern

Bek Bayern Muenchen, Martin Demichelis, mengatakan bakal tetap bertahan di Bayern musim ini, kendati diminati sejumlah klub besar di Eropa, seperti Chelsea, Juventus dan Sevilla. Demichelis menegaskan, dirinya akan berjuang keras demi mendapat tempat utama di "Die Roten".

Pada dua pertandingan pertama Bayern di Bundesliga musim ini, Demichelis dikejutkan dengan keputusan pelatih Louis van Gaal yang tidak memasukkan namanya dalam starting XI. Ia bahkan sempat mengancam hengkang bila keadaan ini terus dipertahankan Van Gaal.

Namun, Demichelis berubah pikiran. Meski mengaku kaget, pemain berdarah Argentina itu pada akhirnya bisa menerima dengan baik keputusan pelatihnya tersebut.

"Pelatih Louis van Gaal memberiku alasannya sendiri dan ia mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sulit dibuat. Namun, aku menerima keputusannya tersebut dan ada beberapa hal yang aku sepakati," kata Demichelis.

Demichelis sendiri menolak bersikap menyerah. Sebaliknya, ia justru bersemangat untuk mendapatkan kembali tempatnya sekaligus membuktikan kepada Van Gaal, bahwa dirinya layak mendapat kehormatan dengan berada di barisan sebelas pemain pertama "The Bavaria".

"Aku tidak akan patah semangat. Sebaliknya, aku justru akan merasa terhormat dengan bertahan di Bayern dan berjuang," tegasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...