Tuesday 24 August 2010

Ronaldinho Tak Sabar Kembali Ke Barcelona

Pemain AC Milan Ronaldinho mengaku tak sabar untuk bisa segera kembali bermain di Nou Camp menghadapi Barcelona.

Oleh Taufik Bagus goal.com

Ronaldinho - Milan (Getty Images) 
 
Ronaldinho - Milan (Getty Images)
AC Milan akan melakoni laga ujicoba menghadapi Barcelona dinihari nanti WIB di Nou Camp. Momen tersebut diakui Ronaldinho sebagai partai yang sangat dinantikannya.

Dalam surat terbukanya, yang dikutip Football Italia, Rabu (25/8), Ronaldinho menyatakan sudah tak sabar untuk bisa segera menunjukkan penampilan di hadapan pendukung Barcelona, tim yang pernah dibelanya dalam rentang waktu 2003 hingga 2008.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memiliki pengalaman selama lima tahu di Barcelona bersama saya," katanya.

"Mungkin di sana menjadi tahun terbaik dalam kehidupan profesional dan pribadi saya. Saya pribadi percaya saat kami menghabiskan waktu bersama, kami banyak meraih kesenangan."

"Saya tak ingin menyampaikan ucapan selamat tinggal, jadi saya lebih berpikir malam ini menjadi reuni antara teman dan, mengapa tidak, kami menilik ulang apa yang sudah kami raih di masa silam," tandasnya.

"Nou Camp selalu akan menjadi stadion favorit saya. Peluk hangat kepada semua fans Barcelona dan terutama presiden Sandro Rosell."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...