Thursday 19 August 2010

Pato: Milan Dulu, Baru Brasil

Alexandre Pato bertekad untuk tampil lebih baik lagi bersama Rossoneri.

goal.com

Alexandre Pato - Milan (Getty Images)
Striker AC Milan Alexandre Pato  yakin dirinya harus bisa bermain lebih bagus lagi musim mendatang. Ia juga bertekad untuk mencetak lebih banyak gol lagi buat Rossoneri.

Jika semua hal tersebut dapat dicapai, Pato yakin jalan untuk meraih satu tempat ke dalam tim nasional Brasil akan bisa diamakannya.

Pada Piala Dunia lalu, pelatih Selecao Dunga telah menyisihkan Pato dari 23 pemain yang dibawanya ke Afrika Selatan. Namun kini Pato ingin bisa meyakinkan lagi tempatnya ke dalam timnas.

"Saya tak pernah setuju dengan sejumlah pilihan yang telah dibuat [Dunga] sewaktu masih menjadi pelatih tim nasional," kata pemain berusia 20 tahun ini kepada O'Globo.

"Dia memang mempunyai sejumlah alasan untuk mengambil keputusannya dan saya juga tetap menghargai semua keputusan yang telah dibuatnya."

"Tapi sekarang saya sungguh senang karena telah diberikan sebuah kesempatan untuk bermain lagi bersama Brasil," ujar Pato.

"Saya juga paham, siapa saja yang ada di dalam tim nasional bisa saja tersisih dari tim karena tak ada satupun pemain yang tak tersentuh."

"Untuk itulah mengapa kemudian saya ingin sekali memperlihatkan nilai saya yang sebenarnya kepada Selecao dengan penampilan sempurna bersama Milan."

"Rossoneri adalah sebuah klub yang akan saya perjuangkan sampai akhir," tandasnya dengan penuh ambisi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...