Monday 30 August 2010

Ibra Datang, Borriello Hengkang?

Striker timnas Italia itu mempertimbangkan meninggalkan Milan musim ini.

Oleh M Yanuar F goal.com

Marco Borriello - Milan (Getty Images) 
 
Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan Milan musim ini. Imbasnya, jumlah pemain depan Il Rossoneri bertambah.

Hal itu juga mengindikasikan akan ada persaingan yang lebih sengit memerebutkan tempat di skuad utama Milan musim ini, di mana peluang tampil sejumlah pemain juga makin kecil.

Atas pertimbangan itulah Marco Borriello mempertimbangkan opsi meninggalkan Milan musim ini.

"Zlatan adalah juara sejati, tapi dengan kedatangannya, ruang bagi saya di tim utama akan menjadi lebih berat," tandas Borriello kepada Milannews.it.

"Saya harus mengevaluasi masa depan saya dan berbicara kepada semuanya dan agen saya. Untuk saat ini, saya akan tetap bermain sebagaimana saya ketika berada di lvel terbaik saya," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...