Thursday 18 June 2009

Berita Bola | Liga Italia - Marco Borriello Tetap Berseragam Milan Hingga Akhir Karirnya nanti ?

Berita bola - Lia Italia tentang "Marco Borriello Tetap Berseragam Milan Hingga Akhir Karirnya nanti". Bola mania, berita bola mengenai isu tentang kepindahan pemain-pemain pilar Milan, ke club yang menjadi impian mereka semakin santer terdengar. KAKA, dan pemain lainnya bahkan sudah menyatakan kepindahannya. Bagai mana dengan berita bola kepindahan "Marco Borriello" ? Bola mania, apakah dia ingin meninggalkan Milan? Berita bola mengenai keingin "Marco Borriello", pindah dari Milan akan di bahas lengkap. Berikut berita bola selengkapnya:



Menurut Marco Borriello, ia tidak mempunyai keinginan untuk meninggalkan San Siro / Milan. Marco Borriello mengemukkakan kalau dia ingin menjadi pemain I Rossoneri hingga akhir karirnya.

Berita bola mengenai karier dia sebelumnya, Borriello memang mengalami musim yang sulit sekembalinya dia di Milan setelah dipinjamkan dari Genoa. Setelah mengalami cedera mengganggu performa sehingga Borriello harus puas berada di bench.

Akan tetapi tidak membuat Borriello menyerah. Borriello merupakan penyerang berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa dia ingin tetap berseragam Rossoneri hingga akhir karirnya nanti.

Ungkap Borriello seperti dilansir Football Italia : "Keinginan saya adalah tetap tinggal di AC Milan. Bukan hanya untuk musim depan namun juga keseluruhan karir saya," .

ujarnya : "Jika seorang menulis kebalikannya maka mereka berbohong. Saya tidak berbicara dengan siapa pun dan tidak ingin mengatakan apapun hingga musim baru dimulai," .

Akan tetapi , keinginan Boriello tersebut bisa saja tidak sesuai dengan harapan tersebut. Kabarnya dia akan menjadi bagian dari kesepakatan Milan untuk memboyong Edin Dzeko dari Wolfsburg.
Wah, bola mania, bagai mana ya berita bola kepastiannya?

Bola mania, untuk berita bola lainnya kunjungi info bola. Football vieos.

sumber : detik sport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...