Monday 25 May 2009

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL : Barcelona Menjadi Juara La Liga

Berita bola - Liga Spanyol - tentang "Barcelona Menjadi Juara La Liga". Bola mania, Barcelona sudah dinyatakan menjadi juara La Liga sejak pekan lalu, Akan tetapi baru pekan ini trofi juara diangkat oleh pemain-pemain Barca. Akan tetapi, selebrasi tersebut sedikit tercoreng dengan kekalahan dari Osasuna. Berita bola selengkap nya :

Bola mania, Berita bola tentang Barca menjuari La Liga, Los Blaugranas keluar sebagai juara La Liga setelah rival terdekat mereka, Real Madrid, takluk 0-3 di tangan Valencia pekan lalu. Sial bagi Barca, kala itu mereka gagal melengkapi kesuksesan tersebut dengan kemenangan. Alih-alih meraih tiga angka, mereka malah kalah 1-2 di tangan Mallorca.

Kemudian dalam laga terakhirnya, Pekan ini mereka kebagian menjamu tim papan bawah Osasuna. Namun, karena sudah menjadi dinobatkan menjadi juara, laga yang berlangsung di Nou Camp, Minggu (24/5/2009) dinihari WIB, ini sudah tak berpengaruh besar lagi bagi mereka.

Memenangi La Liga, saya sebagai bola mania fans Barca, berharap, dalam laga Final Liga Champions, Mudah mudahan bisa mengalahkan MU. Berita bola tentang kehebatan MU, sudah semua tau, Pada pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Olimpico Roma.

Strategi penyimpanan pemain, yaitu seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Thierry Henry, dan Andres Iniesta disimpan untuk menghadapi The Red Devils sehingga jadilah Barca tampil dengan pemain lapis kedua.


Bola mania, untuk berita bola lainnya kunjungi info bola. Football vieos.

sumber : detik sport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...