Wednesday 8 April 2009

BERITA BOLA - Liga Champions : Jelang Liverpool vs Chelsea

Berita Bola - Liga Champions tentang "Jelang Liverpool vs Chelsea ", pada Kamis (9/4/2009) dinihari WIB. Bola mania berita bola mengenai kesiapan liverpool dan juga kesiapan Chelsea saat laga nanti. berita bola "Liga Champions : Jelang Liverpool vs Chelsea " dikutip dari www.detiksport.com selengkapnya :

Perjalanan Didier Drogba sebagai penyerang paling berbahaya dan di takuti di Eropa diakui oleh Pepe Reina. Kiper Liverpool itu pun ekstra waspada jelang pertemuan keduanya di Liga Champions : Jelang Liverpool vs Chelsea .

penyerang Drogba dan kiper Reina memang bakal sering bertarung head to head saat Liverpool menjamu Chelsea di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (9/4/2009) dinihari WIB.

ujar Reina : "Jujur, dia adalah salah satu pemain favorit saya dan ketika orang-orang bertanya tentang penyerang paling berbahaya atau yang paling merepotkan, saya selalu bilang Drogba," tentang calon lawannya seperti dilansir Goal.

Di bawah sentuhan manajer Luiz Felipe Scolari, Drogba seakan tersingkirkan. Akan tetapi setelah tongkat manajer diestafetkan ke tangan Guus Hiddink, penyerang berusia 30 tahun itu kembali jadi andalan 'Si Biru'.

Penyerang Drogba juga sedang tajam. Sepanjang bulan Maret lalu, lima gol diceploskan Drogba ketika membela Chelsea di berbagai ajang serta tatkala berseragam timnas Pantai Gading.

lanjut Reina : "Saya pikir Drogba terus bertambah kuat. Dia mengalami cedera di beberapa bulan terakhir tetapi sekarang dia mulai mencetak gol kembali," .

"Dia sudah mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhir dan siapapun yang di lini depan (Chelsea), dia atau Nicolas Anelka, akan sulit untuk menghentikan mereka," pungkas kiper asal Spanyol itu. wah sungguh bijak sana ya si reina, mengakui kehebatan Drogba..bola mania salut dech atas berita bola ini.

ingin melihat berita bola lainnya kunjungi info bola, dan videos football untuk melihat pertandingan, g-land...untuk hoby surfing.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...