Tuesday 17 March 2009

BERITA BOLA - LIGA SPANYOL : "Mimpi Treble Barca"



Berita bola
- Liga Spanyol , Selasa, 17 Maret 2009 mengenai "Mimpi Treble Barca". Blog "berita bola" kali ini mengutip dari detikspot untuk membagi informasi pada bola mania, Kalau barca mengesampingkan tentang "Mimpi Treble Barca". "berita bola"liga spanyol teantang perebutan kursi teratas masih di pegang barca meskipun di bayangi real madrid. Bola mania kususnya fans barca dan madrid, akan "bak perempatfinal.

Dengan keadaan tersebut Barca bisa meraih treble alias sapu bersih gelar di penghujung musim nanti. Akan tetapi, Juan Laporta lebih memilih menepikan anggapan itu.

"berita bola " mengenai ungkapan Laporta:

ujar Laporta : "Kami menikmati performa yang baik saat ini, namun musim ini masih jauh dari usai. Kami harus tetap hati-hati," seperti diberitakan Goal.

ujar Laporta : "Yang penting untuk dilakukan sekarang adalah kami harus terus melanjutkan untuk menunjukkan bahwa kami sulit dikalahkan dan terus kembali ke permainan terbaik. Saya yakin bahwa fans Real Madrid kecewa melihat kami begitu kuat dan solid," tambah sang presiden klub sembari menyindir pesaing Barca di La Liga.

Bukan tanpa alasan Laporta melontarkan pernyataan tersebut. Dalam sebulan ke belakang Barca mendapat tekanan hebat menyusul terpangkasnya selisih poin mereka dari Real Madrid dari yang sebelumnya mencapai 12 angka. Dengan tidak menambah beban treble di pundak pemainnya, itu diharapkan justru bisa membuat Barca lepas dari tekanan.

ujar Laporta "Namun saya belum mau bermimpi tentang juara Liga Champions atau meraih tiga gelar. Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah tidak memberikan tekanan bagi tim. Kami termotivasi untuk terus berjuang di tiga kompetisi tersebut,".

"berita bola" lainnya di "info bola" dan untuk menyaksikan pertandingan bola atau atraksi pemain bola kunjungi football videos.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...