Sunday 22 March 2009

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : Milan vs Napoli Skor (0-0)

Berita BOla - Senin, 23 Maret 2009, Tentang " Milan vs Napoli Skor (0-0)" dikutif dari detiksport, untuk bola mania. Berita bola mengenai laga milan ini berakhir tanpa gol. berikut berita bola selengkapnya mengenai " Milan vs Napoli Skor (0-0)" :
AC Milan hanya meraih satu angka dari lawatannya ke Napoli. AC Milan Lebih banyak menguasai ball possession akan tetapi kerap dapar serangan berbahaya, Rossoneri dipaksa puas dengan hasil 0-0.

Setelah minggu lalu dengan perkasa menundukkan Siena 5-1, AC Milan tampil tanpa greget saat bertandang ke Stadio San Paolo, kandang Napoli, Senin (23/3/2009) dinihari WIB. Walaupun dalam penguasaan bola unggul 65% : 35%, Paolo Maldini cs tak mampu mendobrak gawang tuan rumah, justru Dida yang beberapa kali dibuat kocar-kacir menghalau gempuran anak asuh Roberto Donadoni.

Dengan AC Milan tambahan satu angka dalam laga Milan vs Napoli Skor (0-0), posisi Diavolo Rosso di urutan tiga klasemen tidak berubah dengan total poin didapat berjumlah 55. Akan tetapi anak asuh Carlo Ancelotti harus mewaspadai Genoa dan Fiorentina yang pada laga lain justru meraih kemenangan dan kini mengoleksi poin 49 dan 51. Apabila lengah Milan harus siap kembali kehilangan tiket Liga Champions musim depan.

kunjungi Football videos untuk menyaksikan Video pertandingan bola, dan untuk berita bola lainya kunjungi info bola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...