Saturday 21 March 2009

BERITA BOLA - LIGA ITALIA : Juventus vs AS Roma skor 4-1

Berita Bola - Liga Italia, Minggu, 22 Maret 2009, berita bola tentang "Juventus vs S Roma skor 4-1". Berita bola Juventus vs S Roma skor 4-1 di kutip dari detiksport dan khusus untuk bola mania, dan untuk fans Juve maupun Roma. Berita bola selengkapnya : Juventus semakin menempel ketat pemimpin klasemen yaitu Inter Milan, pada Minggu (22/2/2009) dinihari WIB, Alessandro Del Piero dkk tampil gemilang dengan melumat habis AS Roma dengan skor fantastik yaitu 4-1.

Stadion Olimpico Roma menjadi saksi bisu tak berdayanya 'Serigala-serigala' ibukota yang saat itu bermain tanpa beberapa pemain inti mereka. Christian Panucci dkk dibuat kerepotan sepanjang laga dalam menahan serangan yang dilancarkan oleh 'Kuda Zebra' dari Turin.

Sehingga empat gol berhasil dicetak Juventus. Vicenzo Iaquinta memborong dua gol sementara gol-gol lainnya hasil sumbangan dari Olof Mellberg dan Pavel Nedved. Roma hanya mampu mencuri satu gol melalui Simone Loria.

Dengan Juventus vs S Roma skor 4-1, pasukan Claudio Ranieri itu kokoh di urutan kedua klasemen dengan 62 angka, sehingga hanya berbeda empat poin dengan Inter yang baru bertanding nanti malam melawan Reggina. Kemudian skuad Luciano Spaletti masih tertahan di urutan keenam dengan poin 46 dari 29 kali bertanding.

Susunan Pemain :
Roma : Doni, Riise, Mexes, Loria (Montella 63'), Panucci, Brighi, Filipe, Menez (D'Alessandro 81'), Baptista, Tonetto, Vucinic (Stojan 91').

Juventus : Buffon, Molinaro, Chiellini, Mellberg, Grygera, Salihamidzic, Poulsen, Tiago (Nedved 69'), Giovinco (Marchionni 72'), Del Piero, Iaquinta.


Untuk bola mania, jika ingin melihat riview pertandingan bola, silahkan kunjungi football videos, dan untuk berita bola lainnya kunjungi info bola

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...