Saturday 28 February 2009

BERITA BOLA - Liga Spanyol : 'Jelang Liga Spanyol '

Berita Bola - Liga Spanyol 'Espanyol', sabtu, 28 feb 2009 tentang 'Jelang Liga Spanyol '. Espanyol dengan gagah perkasa berhasil melumat Barcelona di kandang lawan pekan lalu. Meladeni Real Madrid pekan ini, Los Periquitos kembali mengincar korban.

Di markas Camp Nou, Sabtu (21/2/2009), Espanyol menciptakan salah satu kejutan terbesar musim ini. Datang sebagai tim buncit La Liga, dua gol Ivan de la Pena mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Real Madrid yang akan menjadi lawan berikut Espanyol di Lluis Companys, Sabtu (28/2), memang wajib berhati-hati. Arsitek Espanyol Mauricio Pocchetino mengaku sudah melupakan euforia dari kemenangan atas Barca.

ujar Pocchetino : "Kami punya beberapa hari untuk menikmati kemenangan itu, tetapi sekarang kami hanya berpikir tentang Madrid," seperti dilansir Canadian Press.

Espanyol memang masih berdiri di peringkat ke-19 alias masih sangat potensial tersedot jeratan degradasi. Pocchetino mengajak anak asuhnya melupakan posisi klasemen dan fokus di lapangan.

Tukas pelatih asal Argentina itu lagi : "Pertandingan melawan Madrid seperti final yang lain bagi kami. Kami tidak boleh fokus ke klasemen dan hanya terfokus kepada permainan kami sendiri tanpa terobsesi klasemen," .

Pocchetino tidak omong kosong. Espanyol mempunyai catatan yang cukup baik ketika menghadapi Madrid. Di pertemuan perdana musim ini, Los Periquitos sukses menahan Los Blancos 2-2. Sementara di dua perjumpaan tahun lalu, keduanya saling mengalahkan.

Berita lain : Info Bola
sumber : detiksport

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...