Thursday 13 November 2008

BERITA BOLA - [ LIGA SPANYOL ] Sevilla VS Seguna skor (4-0)

http://samba-dancer.blogspot.com/ : Madrid, - Sevilla sukses melewati hadangan Ponferradina di ajang Copa del Rey saat Sevilla VS Seguna. Luis Fabiano mencetak hat-trick guna membantu Sevilla mengatasi klub Seguna B ini dengan skor 4-0.

Kalah di leg pertama 1-0 saat Sevilla VS Seguna, Sevilla akhirnya mampu menunjukkan performa sesungguhnya saat menjamu klub divisi III ini di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (14/11/2008). Sevilla lolos ke babak 16 besar setelah unggul agregat 4-1 atas Ponferradina.

Pada pertandingan Sevilla VS Seguna, Fabiano menjadi bintang bagi Sevilla. Striker asal Brasil ini membuka gol kemenangan bagi Sevilla setelah melakukan kerjasama satu dua dengan Alejandro dan menyelesaikan umpan Romaric di menit ke-29 saat Sevilla VS Seguna.

Gol kedua Fabiano terjadi di awal babak kedua lewat tendangan loobnya. Pada menit ke-66, Fabiano akhirnya mencetak hat-tricknya setelah memanfaatkan assist Renato. Enzo Maresca melengkapi kemenangan Sevilla 4-0 di menit akhir pertandingan.

Sementara di Reyno de Navarra, Osasuna akhirnya melaju ke babak 16 besar usai mengatasi klub Primera Liga lainnya, Getafe 1-0. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak oleh striker Walter Pandiani di menit ke-32.

Sebelumnya juara Primera Liga Real Madrid tersingkir setelah kalah gol tandang dari klub divisi III, Real Union. Villareal menjadi kejutan kedua yang tersingkir setelah kalah agregat dari klub divisi III Poli Ejiod setelah kalah agregat 1-6.

sumber : detik.com, skor Sevilla VS Seguna (4-1)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...