Sunday 16 November 2008

BERITA BOLA : LIGA ITALIA - AS Roma vs Lazio

Roma - Perasaan lega dan gembira bak daped durian runtuh, Perasaan Luciano Spalletti tatkala menyaksikan AS Roma membungkam rival abadinya Lazio. Kemenangan AS Roma vs Lazio ini memantik keyakinan bahwa Roma bisa meraih hasil lebih.

Senin (17/11/2008) dinihari WIB tadi, menajdi saksi Gol tunggal Julio Baptista menjadi pemisah Roma dan Lazio saat kedua tim ibukota itu bentrok dalam partai Derby della Capitale di Stadion Olimpico.

Kemenangan saat AS Roma vs Lazio terasa manis karena merupakan yang pertama dalam enam pertandingan terakhir. Selain itu, ini merupakan kemenangan ke-100 bagi Spalletti dalam membesut para 'Serigala' kota Roma.

Spallettimengatakan pasca pertandingan AS Roma vs Lazio "Kuncinya adalah kami bermain seimbang, kuat, karakter hebat dan di atas segalanya, sebuah gol yang luar biasa. Itulah yang pada akhirnya membuat perbedaan," sebagaimana dikutip Football Italia.

allenatore berkepala plontos itu juga mengatakan "Saya pikir kami tidak takut untuk menang. Lazio bereaksi dengan sangat bagus dan mendorong penyerang mereka dengan sangat cepat dan terus menerus berpindah tempat. Jadi, sangat berat untuk mengawal mereka,".

Pupusnya rentetan hasil buruk Roma melegakan Spalletti. Dari sebuah tim yang diunggulkan, Roma malah terperosok di papan bawah. Sebuah keadaan yang diyakini Spalletti akan berubah dengan kemenangan atas Lazio ini.

"Saya berharap semua kecemasan bisa tersapu habis dan anak-anak bisa menyadari dari penampilan seperti ini, bahwa mereka sanggup untuk berbuat lebih," pungkas Spalletti, tentu dengan nada sukacita.

Kemenangan AS Roma vs Lazio, sangat membuat bangga team pendukung roma.

DIkutif dari : detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...